camat


E satu.com (Cirebon) - Jaga kondusifitas wilayah binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Ciko laksanakan sambang dan temu warga.

Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Bripka Rosid bersama dengan Babinsa melaksanakan sambang dan temu warga binaan Senin (30.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH , mengatakan "bahwa kegiatan sambang dialogis dan temu warga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mundu bersama dengan Babinsa bertemu warganya, bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekalugus menyerap informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas".


Lanjut Ariek Indra Sentanu menuturkan "dalam kegiatan sambang dan temu warga  juga Bhabinkamtibmas Polsek Mundu mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan menggiatkan kembali Siskamling dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan". Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.SH.,MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top