camat


E satu.com (Cirebon) - Kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menyambangi warga masyarakat desa binaanya di tunjukan Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafendra dan Babinsa Serda Asep sambangi ibu-ibu yang sedang berkumpul  Jalin Komunikasi dan berikan himbauan kamtibmas.  Selasa (30.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas bersama dengan Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI - Polri dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa selain memberikan himbauan kamtibmas juga menjalin komunikasi dan gali informasi dari warga terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya".

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berikan himbauan kamtibmas, agar ibu-ibu bijak dalam bermedia Sosial dan mengajak untuk peduli harkamtibmas dilingkungannya.  Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top