camat


E satu.com (Tangerang)
- Heru Jundana, aktifis beberapa organisasi kemasyarakatan yang juga sebagai wakil ketua DPC Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang mengkritisi  bahkan dengan berani membeberkan praktek percalonan yang terjadi dikantor Dukcapil Kota Tangerang.

Menurutnya, hal tersebut bukan lagi terindikasi , tapi sudah sangat jelas terjadi praktek percaloan di Kantor Disdukcapil Kota Tangerang. 

" Ini bukan lagi terindikasi, tapi sudah sangat jelas terjadi dan saya lihat dengan mata kepala sendiri beberapa orang, beberapa oknum yang melakukan praktek percaloan, ada yang disebut orang dalam , ada yang disebut orang luar, sementara diarea Dukcapil itu sendiri banyak beredar orang  -  orang yang menawarkan jasa membuat KTP diadakan di luar kota dengan alasan blanko tidak ada, tetapi kalau   pengen cepat dengan memberikan uang 300 ribu besok sudah jadi ", ungkap Heru.

Saya menemukan ini bukan hanya satu orang , tapi saya melihat beberapa orang atau oknum yang memakai baju seragam melakukan praktek percaloan, saya sangat menyayangkan hal  ini terjadi di Dukcapil Kota Tangerang  yang terjadi berulang - ulang bahkan bertahun-tahun " ,  ujar  Heru Jundana,  kepada awak media di sekretariat DPC MCI Kota tangerang, Sabtu ( 28/5/2023 ).

Melalui WhatsApp awak media mencoba menghubungi Kadis Dukcapil Kota Tangerang R. Irman Pujahendra , namun sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi balik dari yang  bersangkutan. ( Asep WW/Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top