camat


E satu.com (Cirebon)
- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dan Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) terus berupaya membantu penanganan korban gempa di Cianjur.

Dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial, kepedulian dan menjaga komitmennya, Upaya yang dilakukan FKKC yakni open penggalangan donasi atau bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi Cianjur dengan tema " Mama Mimi Kuwu Peduli Bencana Alam Cianjur.

Melalui 0126367686100 rekening a / n DPC APDESI kabupaten Cirebon diharapkan mama mimi Kuwu se Kabupaten Cirebon termasuk masyarakat kabupaten Cirebon untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi bermagnitudo 5,6 skala richter.

Ketua FKKC kabupaten Cirebon Muali mengatakan pada Awak Media E satu.com, bahwa bantuan tersebut nantinya akan disalurkan langsung ke Cianjur atau kepala posko yang sudah ditentukan " In Syaah Allah bantuan akan tepat sasaran " katanya.

Peduli bencana alam Cianjur ini dalam rangka membantu dan untuk ikut meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur yang hingga saat ini sangat membutuhkan berbagai perlengkapan dan kebutuhan " saya sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon mengimbau agar kita semua untuk peduli musibah Cianjur dengan cara bergotong royong mengumpulkan bantuan untuk disampaikan kepada yang berhak menerimanya " tegasnya.

Ketua FKKC kabupaten Cirebon mengaku ikut prihatin terhadap masyarakat yang menjadi korban gempa tersebut, sehingga sebisa mungkin kami FKKC Kabupaten Cirebon termasuk dengan mama mimi Kuwu se Kabupaten Cirebon ikut mengulurkan tangan meringankan beban para korban " sekecil apapun bantuan dari kita amatlah berarti bagi warga Cianjur" ucap Kuwu Muali kepada Wartawan E satu.com, Senin (28/11/22).

Menurut saya, dengan peduli bencana alam Ciajur merupakan salah satu bukti bentuk kepedulian, simpati dan empati FKKC dengan Mama Mimi Kuwu se Kabupaten Cirebon termasuk masyarakat untuk korban gempa bumi Cianjur ” jelasnya.

” Semoga dari bantuan atau donasi yang FKKC galang bagi korban bencana gempa Cianjur turut membantu meringankan beban bagi warga terdampak dan apa yang menjadi kebutuhan mereka serta bermanfaat, mudah mudahan juga bantuan atau donasi ini menjadi penyemangat terutama bagi warga yang terkena musibah gempa bumi Cianjur ” ungkap Ketua FKKC Kabupaten Cirebon.

Kami ikut prihatin dan mendoakan semoga Cianjur cepat pulih kembali, mudah mudahan mereka khususnya para korban bencana alam gempa bumi Cianjur bisa sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, pungkas Ketua FKKC Muali. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top