camat



E satu.com (Cirebon)
- Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar kembali gelar bakti sosial dengan menyalurkan puluhan paket komoditi sembako kepada sejumlah warga yang berada dalam penampungan sehubungan korban banjir. 

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH bersama personel mengunjungi warga Kelurahan Pekiringan RT. 04 RW. 08 Suradinaya Selatan di ungsikan di Klinik Intan Jl. Aria Kemuning Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon, akibat rumahnya tergenang air hujan. Rabu (26.10.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyebut bantuan sosial yang diselenggarakan Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga dampak Banjir yang terjadi semalam.


"Kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako yang intinya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang dalam hal ini ekonominya kurang beruntung, serta sedang dalam musibah" ujar mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

"Jadi kami memberikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua." singkat Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Sedikitnya sebanyak 50 paket sembako berisi Beras 5kg, Mie Instan (5 Bks), Kecap Botol UK. 60 ml, Gula Pasir 1kg dan Minyak Goreng 1 Liter. Kami bagikan kepada warga di penampungan sementara. Tambah Rudiana. WSH 46 Setukpa Sukabumi ini.


Seperti diketahui kegiatan ini dalam rangka memberikan Support serta bantuan berupa Paket Bansos kepada warga sekitar yang terdampak banjir karena debit air yang tinggi mengakibatkan air masuk kedalam rumah sehingga sekitar para warga tersebut sementara mengungsi di Klinik Intan. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. SIP Sus Penyidik  WSW 2015 setukpa Sukabumi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top