camat



E satu.com (Cirebon)
- Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Kedawung Rita Susana Supriyanti, A.Pi.,M.M kepada pejabat baru Camat Kedawung Hj. Sund Dewi, S.Sos, bertempat diaula kantor kecamatan Kedawung, Selasa (25/10/22).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kuwu se Kecamatan Kedawung, Kapolsek, Danramil, para kader PKK, karang taruna dan tamu undangan lainnya.

Camat Kedawung Hj. Sund Dewi menegaskan saya akan melanjutkan program kerja pejabat lama Camat Kedawung Rita Susana untuk kedepannya, oleh karena itu saya meminta dukungan dan bantuannya kepada semua pihak, unsur dan elemen termasuk kuwu yang ada di wilayah Kedawung, tegasnya pada Awak Media.

Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk bu Rita semoga semakin sukses kedepannya " sekali lagi, saya sebagai pejabat baru Camat Kedawung berharap dukungan dari seluruh kuwu dan seluruh stakeholder, berbagai pihak, unsur dan elemen serta seluruh  masyarakat yang ada diwilayah Kedawung agar dapat menjalin kebersamaan dan kekompakkan terkhusus dengan muspika kecamatan kedawung " pintanya.

Mudah mudahan dengan hadirnya saya sebagai pejabat baru Camat Kedawung dapat dan bisa melanjutkan tugas, kewajiban dan tanggung jawab untuk kedepannya yaitu membangun kecamatan kedawung ini lebih baik dan lebih maju lagi, In Syaah Allah, saya akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya yang sudah berjalan, tutup Sund Dewi.

Sementara itu pada kesempatan tersebut pejabat lama Camat Kedawung Rita Susana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kedawung, unsur muspika kedawung, para kuwu beserta jajarannya serta berbagai pihak, unsur dan elemen yang selama ini sudah bersama sama dan bekerja sama dalam mendukung program kerjanya selama menjabat sebagai Camat kedawung yang kurang lebih sepuluh bulan, jelasnya.

Pada hari ini saya atas nama pribadi dan keluarga mohon pamit dan juga tak lupa memohon maaf apabila ada kesalahan baik perbuatan maupun perkataan " terima kasih banyak kepada semuanya " tandasnya.

Sebagai abdi negara, sudah sepatutnya saya siap untuk ditugaskan dimanapun, untuk itu saya berharap dan meminta seluruh stakeholder, berbagai pihak, unsur dan elemen termasuk kuwu yang ada di wilayah kecamatan kedawung untuk mendukung semua program kerja pejabat baru Camat Kedawung " ini semua semata mata demi kemajuan kecamatan Kedawung ke arah yang lebih baik dan maju lagi " ungkapnya.

Saya berharap kepada pejabat baru Camat Kedawung, mudah mudahan dapat melanjutkan program kerja di Kecamatan Kedawung ini untuk kedepannya, sekitarnya itu baik maka lanjutkan namun sekiranya itu kurang maksimal saya berharap untuk dimaksimalkan " untuk mewujudkan wilayah kecamatan kedawung yang lebih baik dan maju lagi, harus mendapatkan dukungan semua pihak karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud," pungkas Camat Rita Susana. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top