camat


E satu.com (Kuningan)
- Dalam rangka antisipasi Kelangkaan sembako khusunya minyak goreng, Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal,  memerintahkan setiap personil Polsek untuk melaksanakan monitoring persediaan dan harga minyak goreng kepada para pedagang atau distributor, di wilayah hukumnya, Kamis (27/10/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan agar tidak terjadinya kelangkaan bahan sembako khususnya minyak goreng di wilayah hukum Polsek Kadugede. Kapolsek AKP Muhamad Faisal di bantu oleh anggotanya Bripka Agus Setiawan, lakukan pengecekan ke sejumlah pasar, toko grosir, dan pedagang eceran.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi melalui Kapolsek AKP Muhamad Faisal mengajak dan menghimbau warga masyarakat tetap tenang, tidak panik, mengingat ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Kadugede sampai saat ini relatif aman dan dari hasil pemantauan di lapangan.


"Sampai saat ini stok masih ada baik kemasan premium maupun minyak goreng curah, sampai dengan saat ini wilayah hukum polsek Kadugede masih belum ditemukan adanya penyimpangan maupun penimbunan,” singkat Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top