camat



E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon jadi tuan rumah Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara Ke XXIII, sejumlah perwakilan dari berbagai provinsi sudah mulai nampak berdatangan di Cirebon dan siap memanerkan hasil inovasi TTG.

Charly dan Nunung Alvi membuka Gala Diner TTG Nusantara XXIII yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon, Selasa (18/10/22) malam.


Dalam kesempatan tersebut, dua seniman Cirebon dan Indramayu tersebut unjuk kebolehan dengan menjadi pengisi acara untuk menghibur tamu undangan yang merupakan perwakilan dari provinsi se Nusantara Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Nunung Alvi membawakan lagu " Cirebon Katon" ciptaan mantan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata.


Setelah penampilan Nunung Alvi, Charly muncul membawa lagu " Kehilangan " yang sebelumnya dibawakan oleh Firman.

Kemunculan Charly menjadi hiburan tersendiri bagi tamu undangan yang hadir, bahkan para tamu undangan ikut bernyanyi sambil menyalakan flash.

Kurang lebih Charly membawakan tiga lagu di malam gala dinner tersebut, dari mulai lagu " Kehilangan" lalu lagu " Ibu" dari Iwan Fals dan lagu terakhir lagu " Bintang Kehidupan".

" Selamat datang buat para peserta yang datang, semoga malam ini menjadi berkah bagi semua yang hadir," kata Charly.


Perhelatan tahunan yang diperuntukkan bagi para inovator teknologi tepat guna tersebut akan diisi dengan temu bisnis, pameran UMKM, lokakarya widyawisata, dan rakornis yang didalamnya untuk menentukan dimana Gelar TTG Nusantara tahun berikutnya akan dilangsungkan.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Cirebon dan beberapa kepala daerah lainnya.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top