camat



E satu.com (Kuningan)
- Untuk mencegah bencana alam tanah longsor menjaga  kelestarian hutan dan sumber air di wilayah Desa Jatisari kecamatan Subang Kabupaten Kuningan.

Kapolsek Subang jajaran Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Gerakan Menanam dan Memelihara Pohon (GMMP), Selasa (25/10/2022) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Subang Denny rRosmayadi, Kapolsek Subang Iptu Wawan Hernawan, Babinkatibmas Bripka Ardison, Danrami Subang di wakili oleh Sertu Suganda, Kepala Dinas Hutbun Kabupaten Kuningan, Kasi dan staf Kecamatan Subang, Kelapa Desa Jatisari, Ketua BPD/ LPM Desa Jatisari, Perangkat Desa Jatisari dan tokoh Agama, masyarkat juga  pemuda desa se Desa Jatisari.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi melalui Kapolsek Subang Iptu Wawan Hernawan mengatakan, giat  gerakan menanam dan memelihara pohon tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah berjalan dengan aman tertib dan lancar." tutup Kapolsek saat dikonfirmasi awak media, Rabu (26/10/2022). (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top