camat



E satu.com (Cirebon) -
Guna menambah berkinerja baik juga menjadi aparatur yang amanah dan mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang kuat, P3DW Kabupaten Cirebon I Sumber (Samsat Sumber) menggelar acara pengajian rutin tiap hari Rabu.

Rabu pagi tadi tanggal 25 Oktober 2022 terpantau beberapa pejabat dan staf dan juga siswi magang secara khidmat mengikuti kegiatan pengajian tersebut.

Terlihat, Kasubag Tata Usaha Andriyansyah, Ketua Tim Pendataan dan Penetapan serta Ketua Tim Penerimaan dan Penagihan juga hadir dalam kegiatan pengajian tersebut.

Ditemui selesai kegiatan pengajian, Kasubag Tata Usaha Andriyansyah kepada e-satu.com mengatakan, kegiatan pengajian rutin setiap hari Rabu sudah lama dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Alhamdulillah, kegiatan pengajian setiap hari Rabu ini sudah dilaksanakan secara rutin dan kami berharap selain untuk menambah keimanan dan ketaqwaan juga untuk menambah kinerja kami dengan amanah sebagai aparatur pemerintah," katanya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top