camat



E satu.com (Cirebon) -
Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Ahmad Yani bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada pedagang kaki lima dan warga yang berjualan di Bima Kota Cirebon, Jum'at (28/10/22).

Pada patroli sambang ini,  Bripka Ahmad Yani bersama anggota lainnya menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada pedagang dan warga kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekolompok orang yang menyebarkan ajaran - ajaran yang bertentangan dengan Pancasila. Serta menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan keamanan dan kebersihan setelah habis berjualan," ucap Bripka Ahmad Yani.


Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, tak lupa anggota Kompi 1 mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis," tegasnya.

" Kegiatan patroli sambang ini juga bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Bripka Ahmad Yani. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top