camat



E satu.com (Cirebon)
- Program Patroli Ramadhan merupakan program kegiatan Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran dalam rangka penanggulangan gangguan Kamtibmas dan penegakan displin protokol kesehatan Covid-19 pada masa bulan puasa Ramadhan 1443 H. Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi bersama anggota melaksanakan Patroli Sahur. Senin dinihari (04.04.22) Jam 02.00 - 05.00 wib. 

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. A
Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Saya ucapkan terima kasih untuk Kapolsek Seltim dan jajarannya. Sudah respon cepat dalam mengantisipasi kerawanan jelang santap sahur dengan melaksanakan patroli sahur yang diawali mulai jam 02.00 wib - 05.00 wib ". Ucap Pamen melati dua ini.


Lanjut Fahri " Masyarakat yang senang dengan adanya kehadiran Polri melalui woro-woro membangunkan sahur. Dengan demikian menumbuhkan rasa aman dan percaya pada Polri khususnya Polres Cirebon Kota ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Patroli sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M di wilkum Polsek Seltim , untuk antisipasi kerawanan kriminalitas menjelang lebaran juga memberi edukasi kamtibmas serta woro-woro kepada warga masyarakat untuk melaksanakan Sahur. Tambah Kasi humas Ciko


Adapun personil yang melaksanakan Tugas Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi. Bersama dengan Aiptu Andi S ( Bawas ), Aiptu Ade Rohmana ( anggota QR ), Bripka  Diyanto Sos ( anggota QR ) dan Bripka Adin M  SH. Diharapkan dengan hadirnya polisi yang patroli di Wilayah Hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota masyarakat akan merasa aman dan terlindungi. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top