camat



E satu.com (Cirebon)
- Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota dan kabupaten Cirebon Jawa barat, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi pandemi covid-19 pada bulan ramadan seperti saat ini.

Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar melalui Aipda Daeng personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang berkedudukan di Talun kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa barat. Tim Patroli Kompi 1 melaksanakan pemantauan di sejumlah warga yang berada di Kota dan kabupaten Cirebon, Minggu (3/4/22).

“Patroli ini dilaksanakan sedikit berbeda dimana kita sudah memasuki bulan ramadan yang biasanya warga menjadi tempat yang sering dikunjungi masyarakat di bulan suci ini,” jelas Komandan Kompi (Danki) Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar  AKP Didin Sunandi.


AKP Didin Sunandi  menambahkan, giat patroli ini selain memberikan rasa aman personel juga harus menghimbau untuk selalu waspada dan menjaga jarak menyikapi kondisi penebaran virus corona yang menghawatirkan, selain itu mengajak warga untuk tidak panic buying agar stok pangan tetap aman pada bulan ramadan. ”Giat Patroli yang dilaksanakan personel Brimob selain memberikan rasa aman juga harus memberikan himbauan untuk tetap terhindar dari penularan covis-19, serta mengajak masyarakat untuk bijak dalam berbelanja untuk menjaga stok ketersediaan pangan di bulan ramadhan” tambahnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top