camat


E satu.com (Cirebon)
- Setelah sekitar 1 tahun ini Dufi tidak menggelar Indonesia Louhan Campionship (ILC) karena adanya pandemi covid-19, kini Dufi mulai menggelar lagi ILC yang merupakan kontes Louhan tingkat Nasional, minggu (30/1/22).

ILC biasa diselenggarakan di kota - kota binaan Dufi yang diakhiri dengan Final ILC.

Untuk gelaran pertama di tahun 2022 ini ILC digelar di kota Semarang dari tanggal 20 - 30 Januari 2022 bertempat di sentraland Mall, ILC 1 ini mengambil tajuk Semarang Flowerhorn Adrenaline.

Kesempatan ini tidak disia - siakan Fighter PELOC untuk menurunkan ikan Louhan jagoannya. Arga Alhira Fighter kawakan kota Cirebon yang dimiliki PELOC pada gelaran ILC 1 Semarang ini menurunkan ikan Louhan jagoannya di kelas CCB sedangkan rekannya M Junaedi turun di kelas PPC dan PFM.


Menurut Arga Alhira kesempatan ini harus kita manfaatkan dengan baik, " setiap kali ikut kontes saya selalu mengusahakan untuk bisa hadir dilokasi kontes, seperti sekarang ini saya bersama Junaedi dan Dirga hadir di Semarang bukan untuk jalan - jalan tetapi yang pertama adalah menyambung tali silaturahmi dengan penghobi Louhan se-Indonesia yang kedua dalam rangka menimba ilmu dan belajar tentang Louhan dari senior - senior yang sudah banyak makan asam garam di dunia perlohanan yang ketiga kita juga punya banyak teman," ujarnya.

Pada ILC 1 Semarang ini PELOC belum bisa berbicara banyak, dari 3 ikan Louhan yang diturunkan belum ada yang mampu meraih podium. " kita masih bersyukur ada 1 ikan yang masuk nominasi dan finish diurutan 7, Walau kita belum mampu perestasi tapi kita tidak patah semangat," kata M Junaedi Fighter PELOC yang juga owner MJ Aquarium.(Iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top